Rabu, 15 November 2017

Cara aktifkan layar dengan ketuk 2 kali di Android Xiaomi

Cara aktifkan layar dengan ketuk 2 kali di Android Xiaomi

Cara aktifkan layar dengan ketuk 2kali di Android Xiaomi- Hallo sahabat diankustiwa12.blogspot.co.id, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara aktifkan layar dengan ketuk 2 kali di Android Xiaomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips,Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :Cara aktifkan layar dengan ketuk 2 kali di Android Xiaomi
link :Cara aktifkan layar dengan ketuk 2 kali di Android Xiaomi

Cara aktifkan layar dengan ketuk 2 kali di Android Xiaomi

Fitur Double Tap to wake merupakan fitur penyempurna dari beberapa versi android sebelumnya, dimana saat ini sudah banyak tipe ponsel yang sudah mensupport fitur untuk menyalakan layar tanpa menekan tombol power dan hanya berbekal mengetuk area layar dua kali (double tap)



Pertanyaannya, mengapa harus ada fitur Double tap to wake kalau sudah ada tombol Power untuk menyalakan layar ponsel?, jawabannya sederhana, selain memudahkan pengguna, fitur ini untuk memberi kesempatan tombol power agar tidak selalu digunakan dan lebih awet. Bisa dibayangkan kalau setiap kali menyalakan ponsel android harus menekan tombol power, berapa ribu kali tombol tersebut harus ditekan, pasti komponen tombol akan menurun performanya.

Fitur menyalakan layar android dengan mengetuk layar 2 kali sebenarnya sudah cukup lama ada, tapi banyak sekali pemilik ponsel android yang menggunakannya disebabkan tidak pernah tahu dimana letak settingannya.

Untuk mengaktifkan fitur Double tap to wake silahkan masuk ke menu pengaturan, kemudian buka opsi 'tampilan'. Di opsi tersebut ada menu opsi lanjutan, masuk kedalamnya dan aktifkan fitur 'Ketuk layar 2x untuk bangunkan', geser saja slider untuk mengenable fitur Double tap to wake tersebut.


Setelah mengaktifkan fitur buka layar dengan mengetuk dua kali diatas maka nantinya selain bisa menggunakan tombol power untuk mengaktifkan layar, juga bisa melakukan ketukan dua kali di area layar, lebih cepat dan bikin awet tombol power.

Demikianlah Artikel Cara aktifkan layar dengan ketuk 2 kali di Android Xiaomi

Sekianlah artikel Cara aktifkan layar dengan ketuk 2 kali di Android Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

2 komentar:

Cara Upgrade dan Solusi Bootloop Xiaomi Redmi 4A 100% Berhasil.

Cara Upgrade dan Solusi Bootloop Xiaomi Redmi 4A 100% Berhasil.         Cara Upgrade dan Solusi BootloopXiaomi Redmi 4A 100% Berhasil -Ass...